BREAKING NEWS :
Loading...

Friday, October 12, 2018

Gerakan Berbagi Jilbab KSDA Brebes

Pada bulan maret lalu KSDA Brebes telah melakukan Gerakan Berbagi Kerudung di sekitar alun-alun kota Brebes. Program ini kita beri nama GER-BEK.
Sebelum diadakannya di Brebes, aksi ini sudah kita laksanakan pada bulan sebelumnya yang diadakan oleh perwakilan wilayah KSDA di Indonesia.
Keprihatinan saat ini adalah banyak dari kalangan wanita muslim yang belum mengenakan jilbab, sebagai muslimah tentu kita akan merasakan hal yang sama dengan mempedulikan saudari kita yang belum menggunakan jilbab, karena sudah jelas menggunakan jilbab adalah kewajiban bagi seorang muslimah.
Boleh kita saksikan potret saat tim kami memakaikan jilbab kepada salah satu wanita, kalau kita lihat sudah seperti anak jalanan. Tapi bukan itu poin pentingnya, poin pentingnya adalah saat wanita yang di poto setelah mengenakan jilbab, dia kelihatan anggun dan indah layaknya seorang muslimah lainnya.
Baca : Aksi GER-BEK KSDA Jawa Barat

Inilah keindahan yang terletak pada seorang wanita, perhiasan sesungguhnya adalah sebaik-baik wanita sholihah.
Dalam program ini, kami mengajak masyarakat agar dapat turut andil dalam mensyiarkan agama yang haq ini. Ingatkah saudari kita agar istiqomah dalam ketakwaannya. Ingatkan bahwa jilbab adalah mahkota diri seorang muslimah yang harus kita jaga.


0 komentar:

Post a Comment