BREAKING NEWS :
Loading...

Tuesday, October 23, 2018

Janji Prabowo Subianto di hadapan para Ulama, Habaib, Kiai, dan para santri

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dari perayaan Hari Santri Nasional sekaligus milad Front Santri Indonesia ke-1, yang digelar Front Pembela Islam (FPI) di lapangan Masjid Amaliyah, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10) malam .

Acara yang dihadiri oleh ribuan santri dan ulama yang sama-sama untuk mendeklarasikan beberapa pasangan dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan selamat hari santri bagi para guru santri dan alim ulama yang hadir di lokasi tersebut. Ia juga menyatakan rasa hormat dan terima kasih atas semua yang diberikan oleh evaluasi santri.

“Terima kasih atas semua yang diberikan oleh para ulama, kiai, habaib dan parailai santri yang telah mendukung saya bersama Sandiaga Uno untuk meluncurkan negeri ini,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menuturkan, ulama dan santri memiliki peran penting dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Prabowo berjanji akan berjuang keras untuk menciptakan dan memberikan kontribusi bagi seluruh rakyat Indonesia, jika Allah SWT memberikan jalannya dan Sandiaga Uno untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia.


Sumber : eramuslim.com

0 komentar:

Post a Comment